TENTANG PENULIS

Blog ini dikelola oleh saya, dan semua tulisan yang ada disini adalah tulisan yang saya hasilkan. Saya Achmad Nosi Utama, S.H., merupakan lulusan S1 Ilmu Hukum Universitas Diponegoro, Semarang. Saat ini sedang menempuh pendidikan S2 di Magister Ilmu Hukum di universitas yang sama dan bekerja di kantor hukum/advokat di Kota Semarang.

Pengalaman organisasi diantaranya, Ketua Komisi 6 Senat Mahasiswa Universitas Diponegoro 2015, Kepala Divisi Aksi, Propaganda isu, dan Opini Kementerian Sosial Politik BEM KM Undip 2014, Anggota Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia 2014, Anggota  Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Silat Nasional Perisai Diri Undip, Bendahara Komite Pemilihan Raya Fakultas Hukum Undip 2013, Perangkat Muda Departemen Hukum dan Kebijakan Publik BEM FH Undip 2013, Anggota Departemen Riset UPK KSHI FH Undip.

Bagi yang mau menghubungi saya, untuk sekedar sharing-sharing atau apapun itu, bisa mengirim Email pada saya di Nosiutama@gmail.com atau dm ke akun instagram @nosiutama

Terakhir, saya mau menyampaikan sebuah kata mutiara yang saya harapkan dapat membangun semangat kita bersama untuk terus berjuang dalam hidup ini. 

Jangan bimbang menghadapi bermacam-macam penderitaan, karena makin dekat cita-cita kita tercapai, makin berat penderitaan yang harus kita alami.”- Jenderal Besar Soedirman   

Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar